Kapolres Sinjai Himbau Masyarakat Gunakan Masker Kain

 402 total views

Kapolres Sinjai Himbau Masyarakat Gunakan Masker Kain

Read More

Kapolres Sinjai – Globalinvestigasinews.com Bersama Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada komfirmasi nya pada Selasa 07 April 2020 bahwa kegiatan pada hari ini melakukan upaya terus oleh Pemerintah dalam hal ini melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Dalam hal ini, Polri khususnya Polres Sinjai juga turut memberikan imbauan-imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mengikuti setiap protokol kesehatan melalui kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan masker kain. hal tersebut Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengingatkan kepada masyarakat melalui spanduk yang ditempel didepan penjagaan dan pintu masuk mapolres sinjai bahwa apabila memasuki area Mapolres Sinjai diwajibkan memakai masker, karna “semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang selamat.

“Semua menggunakan masker terutama saat keluar rumah, kita gunakan masker kain yang dapat dicuci, “Ayo kita ikuti setiap anjuran Pemerintah, kita lindungi diri kita, kita lindungi orang-orang disekitar kita, kita lindungi keluarga kita, dan kita bantu untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini”. Pungkasnya.

Dari Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali

Globalinvestigasinews.com Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *