KORPS POLISI WANITA (POLWAN) POLDA NTB BAKSOS BAGI MASKER DAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

 426 total views

Global Investigasi News.com
Liputan Mustain

Read More

KORPS POLISI WANITA (POLWAN) POLDA NTB BAKSOS BAGI MASKER DAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

Mataram (GIN) 07-04-2020
Sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan dan tanggung jawab moral sebagai sesama anak Bangsa, Korps Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako, masker serta imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari terjangkit dari covit-19, yang mana saat ini
melanda Indonesia bahkan keseluruh Dunia,kegiatan terse ut dilaksanakan pada hari Senin 6/04/2020.

Korp Polisi Wanita Polda NTB melakukan pengecekan pelayanan di Polsek Gunung Sari sekaligus mengimbau agar seluruh anggota mulai hari ini Senin, 6 April 2020 wajib menggunakan masker baik saat melayani masyarakat ataupun kegiatan lainnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran baksos yaitu : Suweta,Rambige, Gunung sari, Polsek Gunung sari, Karang sukun, Pajang, Perumnas, Jl.Langko, Jl, Udayana dan Jl.Majapahit Mataram.

Kegiatan Baksos Kops Polisi Wanita (Polwan) Polda NTB dipimpin oleh Akbp Dra. Tribudi Pangastuti, MM.

Demikian sampaikan oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. kepada awak media Global Investigasi News.com(Mst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *