PELAKSANAAN SERTIJAB PJ. KEPALA KAMPUNG SUMBER BARU KECAMATAN BANJIT KABUPATEN WAYKANAN

  • Whatsapp

 439 total views,  1 views today

PELAKSANAAN SERAH TERIMA JABATAN PJ KEPALA KAMPUNG SUMBER BARU KECAMATAN BANJIT KABUPATIN WAYKANAN

Read More

WAYKANAN SENIN 6 APRIL 2020

Dengan berahir nya masa jabatan Kepala kampung sumber baru hari ini senin 6 april 2020 acara Serah terima jabatan kepala kampung sumber baru dengan ( PJ ) di gedung polindes
Di hadiri camat banjit danramil banjit
Polsek banjit dan aparatur kampung beserta toko agama toko adat toko masyarakat dan perwakilan toko masyarakat acara sertijab tersebut di pimpin langsung oleh camat banjit sampai dengan selesai.

Mantan kakam sumber baru ( ASMIRAWATI ) mengucapkan terima kasih kpada masyarakat dan aparatur kampung yng mana telah mendukung program pemerintahan kampung selama saya menjabat sampai masa akhir jabatan saya dan apa bila ada kesalahan di dalam roda kepemerintahan saya .sekali lagi sya sampaikan mohon maaf yang sedalam dalam nya

Berikut nya
Penyampaian dari PJ KAKAM SUMBER BARU ..( SAPRIADI WIJAYA .SE )
Saya mengucapkan terima kasih kepada aparatur kampung dan toko masyarakat
yang mana telah hadir pada siang ini dalam acara pelaksanaan sertijab Mantan kepala kampung sumber baru. dengan ( PJ )kepala kampung sumber baru. sesuai dengan himbauwan pemerintah walau pun acara pelaksanaan sertijab tidak boleh mengadakan keramaian karna sekarang ini kita semua sudah tau dengan wabah virus corona

Undangan untuk acara ini di batasi tidak boleh terlalu banyak orang .

sesuai dengan printah pimpinan atau bupati saya harus patuhi demi kenyamanan bersama
berikut nya di dalam roda pemerintahan kampung saya perlu dukungan masyarakat dan kerja sama nya dengan aparatur kampung dalam pelaksanaan pembangunan kampung melalui anggaran dana desa dan saya harap kepada seluruh aparatur kampung mari kita bersama bekerja untuk melayani kepentingan masyarakat karna apa kita aparatur kampung adalah pelayan masyarakat tentang pemberkasan dan dukumentasi dan lain lain nya.

Seanjut nya mengenai dengan pembangunan melewati anggaran dana desa / ADD saya tidak akan merubah nya
Saya tetap akan laksanakan sesuai hasil musdus musrembang atau usulan yang sudah di bikin oleh mantan kakam yang lama .
dan saya juga mengharap kepada seluruh aparatur kampung untuk bekerja sama nya dalam pembangunan dana desa tersebut sesuai peraturan yang sudah di tentu kan .

Berikut nya sambutan camat banjit
TAUFIK H.S.STP.M.SI .saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama nya selama ini dengan pemerintah kabupaten dan kecamatan di dalam roda kepemerintahan sampai dengan habis masa jabatan kepala kampung yang lama .

selanjut nya saya ucapkan selamat kepada pj yang baru di lantik oleh bupati waykanan untuk meneruskan progran pemerintah selama terpilih nya kepala kampung yang baru

Mengenai tentang virus covid-19 / corona
mari bekerja sama dengan pemerintah untuk mengadakan pencegahan virus corona yaitu membiasa kan cuci tangan denga air sabun berolaraga berjemur dan rutin penyemprotan disinfektan dan apa bila ada warga yang baru pulang dari luar kota segera lapor dengan aparatur kampung.

untuk di data dan di cek kesehatan nya dan sesuai dengan himbauwan pemerintah selama 14 hari jangan dulu keluar ruma .

Dan juga bagi masyarakat agar mematuhi himbauwan pemerintah agar tidak boleh mengadakan keramaian hindari keluar rumah biasa kan pola hidup sehat dan bersih agar kita semua terhindar dari wabah virus corona tutur nya. GINEWS TV InVESTIGASI.(RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *