Sosialisasi Virus Corona (Covid 19) di Pasar Baru dan Masjid Anakalang

 520 total views,  1 views today

Sosialisasi Virus Corona (Covid 19) Di Pasar Baru Dan Masjid Anakalang

Read More

Sumba Tengah,Ginews TV Investigasi com
“Sosialisasi yang dilaksanakan kasat Binmas Polres Sumba Barat,anggota Binmas dan Babinsa Koramil 1613-03/katikutana Sertu Suherman di pasar baru,masjid dan seputar kabupaten Sumba Tengah,Selasa (7/4/20)

Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu.I.Nyoman Miasa menyampaikan,bahwa Virus Corona ini adalah betul-betul yang berbahaya sekali,Negara saat ini dalam keadaan darurat,tetapi kita harus mewaspada penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Sumba khusus Sumba Tengah.

Anjuran yang harus di lakukan oleh kita yaitu Cuci tangan,pakai masker,jaga jarak dan jangan berkumpul banyak orang,yang mau mudik untuk sementara di himbau tidak melaksanakan mudik dulu karena pemerintah menghimbau seperti itu.Bukan di larang mudik tetapi menghimbau jangan dulu mudik sambil menunggu virus Corona berakhir.

lanjut Kasat Binmas menghimbau apabila yang melaksanakan pesta seperti yang sudah-sudah di hentikan dulu,karena
Indonesia dan Dunia sementara ini sudah dilanda penyakit Virus Corona,untuk itu sesuai himbauan pemerintah mulai Presiden,Gubernur, Bupati/walikota agar bapak ibu selau mentaati himbauan Pemerintah.

Yang melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti mengumpulkan orang banyak harus jaga jarak kurang lebih satu meter untuk mengantisipasi wabah virus Corona (Covid 19) yang cepat menular sesama kita.
Selanjutnya menjaga kebersihan mulai dari kebersihan lingkungan,
kebersihan diri dan jangan lupa makan-makanan yang bergizi.

Kalau ada keluarga yang mengalami gejala sakit kepala,Flu pileks,batuk dan demam tinggi lebih dari 38 derajat segera memeriksakan kedokter atau ke Rumah Sakit terdekat.,”tutup Kasat Binmas
Laporan:(MS-MJP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.