Tiga Pejabat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hari Ini Sambangi Posko Penanggulangan Wabah Covid-19

  • Whatsapp

 342 total views,  1 views today

Tiga pejabat kabupaten Tanjung jabung timur hari ini sambangi posko penanggulangan wabah covid – 19 .

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/07.
Ketua DPRD Kabupaten Tanjab timur Marup fan wakil DPRD Gatot sumarno bersama Sekwan Safruddin. SE. Kunjungi posko penanggulangan dan pencegahan virus corona ( covid 19).
Di simpang tuan kecamatan Mendahara Ulu, Tanjung jabung timur.
Tampak hadir Kapolres tanjab timur. AKBP. Deden Nurhidayatullah.SH. S.I.K. Beserta jajaranya mereka tak henti henti mengampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Tanjab timur.

secara khusus wakil rakyat Partai PAN Marup dan dari PDIP Gatot sumarno memberikan bantuan masker dll.

Ketua DPRD Kab. Tanjab timur Marup menuturkan bahwa sangat mengapresiasi peran pemerintah daerah TNI Polri dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona diwilayah Kabupaten Tanjab timur,
Marup menambahkan para anggota DPRD Tanjab timur akan merelokasikan dana perjalanan dinas sabesar 1 milyar rupiah. Dana perjalan dinas sudah kami sepakati dan akan kami sumbangkan.
Saya berharap wabah ini cepat berlalu dari tanah air kita ini khususnya kabupaten Tanjab timur, saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, jaga kebersihan untuk diri sendiri dan lingkungan. Bagi masyarakat harus sadar bahayanya virus corona ini. Oleh sebab itu saya tekankan untuk patuhi apa yang sudah di anjurkan pemerintah.
Marup menambahkan Polres Tanjab timur sudah banyak melakukan upaya-upaya pencegahan mulai dari upaya sosialisasi, pembubaran massa dan juga penyemprotan disinfektan diberbagai tempat tempat fasilitas publik.ucapnya.

Kapolres tanjab timur saat di konfirmasi mengatakan kami terus melakukan berbagai upaya dalam menyadarkan warga masyarakat tentang bahaya dari Covid-19.
Mari sama sama kita putus mata rantai covid 19 ini.
Jangan sampai masuk ke wilayah tanjab timur.
Pesan saya tetap ikuti anjuaran pemerintah, tetap jaga kebersihan diri sendiri, keluarga lingkungan, jangan keluar dan berkumpul kumpul. Pesanya.

Dengan waktu yang bersamaan Bupati Tanjab Timur. H. Romi Haryanto datang dan meninjau posko covid 19 bersama kabag Humas Fajar alamsyah camat mendahara ulu Sarjuna dan di dampingi perangkat daerah lainya.
Bupati sangat mengapresiasi kenerja para tenaga kesehatan dan seluruh petugas termasuk TNI – POLRI dalam menjalankan tugas tugasnya.
Tidak lupa Bupati H. Romi Haryanto membagikan masker kepada para petugas di posko covid -19.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *