Wastafel di Tempat Umum Tersedia, Kasat Binmas Himbau Gunakan Dengan Baik

 242 total views

Wastafel Di Tempat Umum Tersedia, Kasat Binmas Himbau Gunakan Dengan Baik.

Read More

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Dengan terancamnya masyarakat oleh wabah virus Corona, memaksa Kepolisian resor Badung melalui Operasi Keselamatan Agung 2020  memberi himbauan, agar masyarakat terhindar dari wabah virus Covid -19 yang mematikan tersebut.

Kasat Binmas Polres Badung Ni Luh Wirati, SH mengatakan masih ada masyarakat yang belum mengindahkan himbauan pemerintah tentang physical distancing yakni menjaga jarak, atau kumpul-kumpul yang tidak jelas.

“Mari kita saling menjaga, menjaga diri sendiri itu sama artinya dengan menjaga kesehatan orang lain, karena virus corona ini, tidak pilih kasih mana yang yang baik dan tidak baik”, himbau Ni Luh Wirati, di beberapa tempat umum di kabupaten Badung, Bali. Senin, (06/04), siang 13.20 wita.

“Mengurangi aktifitas di luar rumah adalah hal yang penting untuk bisa mencegah penyebaran virus Corona”, imbuhnya.

Menurut ibu asal Nusa Dua, Kuta Selatan ini, bahwa masyarakat pasti sebagian besar sudah tahu tentang akibat dari wabah Virus Corona ini, namun masih ada diantara mereka yang cuek dan tidak mengindahkan himbaun pemerintah.

“Ayo jangan cuek, jaga kesehatan masing-masing rajin-rajin mencuci tangan ( diwastafel yang telah disiapkan), jaga jarak, gunakan masker, karana hanya demikian kita sudah cukup membantu anak, saudara dan warga masyarakat”, ajaknya.

Adapun lokasi yang telah dikunjunginya yakni Terminal Mengwi, Pasar Mengwitani, Pasar Mengwi, Pasar Beringkit, Alfa Mart dan PT Wings, semuanya telah menyiapkan Wastafel lengkap dengan sabunnya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *