Kepala Desa Rantau Bayur Melakukan Penyemprotan DISINFEKTAN ke Rumah Warga Guna Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)

 161 total views,  1 views today

Kades desa rantau bayur melakukan penyemprotan DISINFEKTAN ke rumah warga guna mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19)

Read More

Global invetigasi news-Desa rantau bayur 8/04-20,kades desa rantau bayur Arianto melakukan penyemprotan DISINFEKTAN ke rumah warga guna mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19.)
Saat penyemprotan DISINFEKTAN di dari beberapa unsur tripika seperti:Camat muara siau,kepala puskesmas,ketua BPN, sat. Pol. PP dan seluruh masyarakat desa rantau bayur kecamatan muara Siau kabupaten merangin jambi.

Menurut keterangan kades desa rantau bayur Arianto kepada awak media global investasi. Tujuan saya melakukan penyemprotan ini adalah untuk mencegah penyebaran wabah virus corona .meyenar ke warga masyarakat kami, sebab peyakit ini mudah sekali menular satu sama lainnya melalui sentuhan tubih.
Kades Arianto juga menegas kan warga masyarakat nya agar di biasakan cuci tangan dengan sabun dan memakai masker setiap saat bepergian.ji kalau ada warga kita yg ada di luar negeri tolong di pantau selama 14 hari dan di isolasikan di larang ke luar rumah guna untuk memutuskan rantai peyenaran virus corona (covid-19).di desa Kita tutur sapa kades sama warga masyarakat desanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.