Pencegahan Covid 19, TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan

  • Whatsapp

 112 total views,  1 views today

Pencegahan Covid 19, TNI – Polri Laksanakan Patroli Gabungan

Read More

ACEH – Demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, anggota Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie Serda Saprizal bersama anggota Polsek Ulim melakukan patroli Gabungan sekaligus melaksanakan operasi atau himbauan di wilayah Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie, Selasa malam (07/04/2020).

Pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut dipimpin Kanit Provos Ipda Abu Bakar bersama anggota serta dari anggota Koramil 22/Ulim.

Kapolsek Ulim Ipda Erwin Syahputra, SH melalui Kanit Provos Ipda Abu Bakar mengatakan, Pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas di Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan patroli gabungan ini bersama TNI mengimbau masyarakat yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah, silahkan kembali ke rumah masing-masing. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jadi silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian.

“ Kegiatan patroli gabungan yaitu bertujuan untuk memberikan imbauan agar warga melaksanakan instruksi dari pemerintah untuk tetap di rumah tidak lagi kumpul-kumpul, seperti juga maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang massa berkumpul. Karena seperti diketahui bersama penyebaran Virus Covid-19 begitu cepat, sehingga jangan sampai masyarakat menjadi korban atau terjangkit,” pungkasnya,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *