Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Putus Mata Rantai Bahaya Virus Covid-19 Babinsa, BKTM, Lurah Berikan Sosialisasi dan Semprot Disinfektan Tempat Ibadah Rumah Penduduk & Pertokoan

 526 total views

Putus mata rantai Bahaya Virus Covid 19 Babinsa, BKTM, Lurah, Berikan Sosialisasi dan Semprot Desinfektan Tempat Ibadah Rumah penduduk & pertokoan.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/08.
Sosialisasi dan edukasi bahaya wabah Covid-19 atau virus Corona terus digencarkan oleh Pemerintah dan pihak TNI melalui Babinsa Pelda. Haryadi, dari polsek sabak barat melalui BKTM Brigadir Baga silalai Lurah Rano Dedi Darmawan. S. STp. Tak henti hentinya memberi Himbauan kepada masyarakat terkait virus corona (covid 19).

“Dalam kesempatan itu BKTM Brigadir Baga silalahi” Memberikan Pemahaman dan Sosialisasi Ancaman Virus Covid 19, kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membatasi interaksi sosial antara sesama masyarakat dan melakukan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) yang telah ditetapkan pemerintah untuk menghindari terpaparnya virus Corona Covid 19,” tegasnya.

Selain itu juga lurah Babinsa dan BKTM serta Karang taruna kel. Rano melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah, atau tempat Umum. Dan pertokoan.

“Serta memberikan himbauan kepada pengurus Masjid terkait surat seruan pemerintah mengenai anjuran anjuran yang telah di tetapkan penerintah ” terangnya.

Sementara itu Dedi darmawan sebagai lurah Rano berharap agar semua elemen masyarakat bersinergi membantu memerangi wabah virus Corona ini.

“Saya berharap kepada semua unsur masyarakat bersama pemerintah setempat agar bersatu padu menanggulagi wabah ini,” Pungkasnya.

Ia menambahkan kepada seluruh masyarakat, apa lagi yang memiliki usaha agar menyediakan sabun untuk mencuci tangan disetiap depan tempat usaha, terlebih lagi ia menghimbau kepada pemilik usaha agar menyediakan masker untuk karyawannya.pesanya.(T111K).