GP3B BANTEN GANDENG AKTIVIS TANGERANG, PL KECAMATAN CISOKA JADI SOROTAN ??

 254 total views

GP3B BANTEN GANDENG AKTIFIS TANGERANG PL KECAMATAN CISOKA JADI SOROTAN

Read More

Kab. Tangerang, Tim Infestigasi GP3B BANTEN bersama Aktifis Tangerang Soroti beberapa kegiatan paket Penunjukan Langsung yang ada di beberapa wilayah Kecamatan di kabupaten Tangerang salah satunya Kecamatan Cisoka seperti halnya Betonisasi Jalan Desa Carenang,Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang yang mana dalam tahap pengerjaannya patut di duga tidak sesuai spek,seakan sudah terbiasa pelaksana proyek dengan modus tanam begisting upaya curang Kurangi volume ketebalan beton, halalkan berbagai cara demi memperkaya diri dan golongannya dengan leluasa pakai cara clasik lantaran di duga tidak ada pengawasan, lantai dasarpun di gelar non pemadatan faktual mungul di tengah bagai pungung kura kura. 08/04/2020.

Wahyu GP3B Banten bersama tim infestigasi serta aktifis bebeberapa awak media setempat saat tinjau lokasi kegiatan lakukan pengukuran di tiga titik berbeda pada saat akan gelar beton di lokasi kegiatan betonisasi jalan Desa Carenang Kecamatan Cisoka dengan hasil ukur variatif 10 cm 14 cm 18 cm Sekira Masih saja ada kelakuan pelaksana proyek yang di duga memperkaya diri kurangi spek dengan modus menanam Bagisting,Halnya di katakan Wahyudin Selaku DPP Kabid Infestigasi Gerakan Pemuda Pemerhati Pembangunan Banten ( GP3B )Banten kepada awak media.

” Ini Sih sudah jelas tadi kita lihat bersama kelakuan oknum pelaksana proyek sepertinya sudah terbiasa dengan modus tanam begisting untuk curangi volume ketebalan righit beton yang akan di gelar itu kan menandakan upaya mereka memperkaya diri secara leluasa dengan gaib nya pengawasan pihak terkait bukan tidak mungkin hal ini sudah terbiasa mungkin sudah main mata ” ungkap wahyu kepada awak media .

Sekedar informasi Tim Infestigasi sebelumnya juga pertanyakan hal ini kepihak kecamatan Cisoka Namun Kasi Ekbang tidak sedang tidak ada di ruang kerjanya dari keterangan Sekcam yang katanya” untuk informasi di terima baik nya tanyakan langsung Kekasi Ekbang ” ucap Sekcam Cisoka. kami telah pantau proses berjalan nya kegiatan betonisasi jalan, Desa Carenang Kecamatan Cisoka, ironis memang yang di lakukan pelaksana saat menghamparkan Batu Bescos/Agregat yang memang di duga kuat tidak di lakukan pemadatan,terlebih pada pemasangan Bagisting faktual di pasang tertaman hal ini di duga pemadatan tidak di lakukan secara maksimal dan disinyalir Rigit Beton yang akan di gelar tidak akan sesuai spek hal ini telah kami sampaikan kepada pihak Kecamatan Cisoka Selaku Penanggung Jawab pengguna Anggaran. ( Ely Jaro )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *