PMI Way Kanan Kembali Adakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Rusunawa

  • Whatsapp

 191 total views,  1 views today

PMI Way Kanan kembali adakan penyemprotan cairan Disinfektan di Rusunawa .

Read More

Way Kanan LAMPUNG.

Penyebaran COVID 19 terus berlangsung , penyegahan juga di lakukan untuk menghindari dari penularan virus Corona dengan cara penyemprotan cairan Disinfektan .

Palang Merah Indonesia Way Kanan kembali mengadakan penyemprotan di fasilitas umum dan perkantoran yang ada di Way Kanan.

Sasaran pertama penyemprotan di Rumah Susun dua blok yang yg di huni lebih dari 160 Keluarga rata-rata penghuninya adalah ASN yang berasal dari luar Way Kanan.

Kepala UPT Rumah Susun Darwin mengucapkan terima kasih kepada PMI Way Kanan yang telah peduli dengan ikut menyenrotkan cairan Disinfektan di area rumah susun.

” Kami agak tenang setelah disemprot cairan Disinfektan oleh PMI ,selama ini warga rusun agak was-was karena banyak warga yang ada di sini ketika libur pulang ke rumah keluarga masing-masing di luar Way Kanan.” Tambah nya.

Salah satu warga rumah susun Aji Johan juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Way Kanan atas kepedulian terhadap lingkungan rumah susun.

” Sudah lama kami minta disemprot cairan Disinfektan kepada Pengurus Rumah Susun , akhirnya PMI datang menyemprot lingkungan kami dengan cairan Disinfektan .” Tutup Ajo. (*/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *