Setetes Darah Kita Dapat Membantu Sesama, Ujar Kapolres Di Sela-sela Giat Donor Darah

  • Whatsapp

 310 total views,  1 views today

Setetes Darah Kita Dapat Membantu Sesama, Ujar Kapolres Di Sela-sela Giat Donor Darah

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi.Com
“Giat kemanusiaan seperti donor darah menjadi agenda rutin jajaran Polres Sumba Barat. Sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si. kepada seluruh personelnya,’untuk membantu sesama tidak selalu berupa materi,setetes darah kitapun dapat membantu menyelamatkan nyawa sesama’, tuturnya.

Dan siang hari ini Kamis (09/04/2020), bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah berlangsung giat Donor Darah yang diikuti oleh seluruh personel Polres Sumba Barat. Giat donor darah ini dilakukan oleh UTD Rumah Sakit Waikabubak dengan melibatkan Kepala UTD Cornelis Piter Malo, Amd., AK bersama 3 (tiga) orang stafnya.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat, giat donor darah juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Sumba Barat diantaranya adalah Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kasat Reskrim Polres Sumba Barat dan Kasat Narkoba Polres Sumba Barat.

Berlangsung lancar dan tertib,selama pelaksanaan gelaran donor darah siang hari ini Kapolres juga mengimbau seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, terlebih di situasi saat ini di mana pandemi Coronavirus Disease 2019 belum usai. ‘Selalu jaga kesehatan, karena di luar sana masyarakat menantikan peran kita sebagai pengayom dan pelindungnya’, pungkasnya
(Humas Polres Sumba Barat)
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *