Cegah Corona, Kapolsek Banda Baru Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 329 total views

Cegah Corona, Kapolsek Banda Baru Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Read More

PIDIE JAYA – Kapolsek Bandar Baru melakukan penyemprotan cairan Desinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)  di Mapolsek Bandar Baru, Jumat (04/04/20).

Iptu.Muhammad Nur,S.H, Kapolsek Bandar Baru saat ditemui Wartawan media Global ditempat menyebutkan Penyemprotan Dengan Cairan Desinfektan Untuk  Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Khususnya Di Mako Polsek Bandar Baru Yang setiap Harinya didatangi Masyarakat Umum Guna Dilakukan Pelayanan Kepolisian.

Kapolsek meneruskan Penyomprotan Desinfektan tersebut dilakukan Oleh seberapa Personil polsek Bandar Baru Di Seluruh halaman, dinding mako polsek dan seluruh ruangan yang dianggap rawannya menempel virus covid-19.

Dilakukan penyomprotan untuk mencegah mewabahnya virus corona dan demi menjaga kesehatan personil polri yang setiap harinya bertugas melayani melindungi masyarakat,tutupnya

Menurut pantauan awak media,kegiatan tersebut selesai sekira pukul 12.30 Wib, dalam keadaan aman dan lancar dan Melaksanakan monitoring dan – melakukan Koordinasi terkait Kegiatan tersebut.

Rep : Zoni Jamil

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *