Diduga Dana Perawatan Sekolah “Masuk Kantong” ??? Oknum Kepsek Blokir WhatsApp Saat Dikonfirmasi !!!

  • Whatsapp

 1,345 total views,  1 views today

Muba-Globalinvestigasi.com. Sekayu – Bantuan operasional sekolah untuk perawatan ringan sekolah diduga tidak di alokasikan kenapa tidak hal tersebut Terlihat jelas jumat(10-04-20) bahwasanya gedung sekolah SMP N 4 kecamatan sungai keruh kabupaten musi banyuasin dalam kondisi memprihatikan
Beberapa flapon yang nampak pecah bolong dan retak, juga ada salah satu penyanggah atap nampak patah hanya tertahan oleh besi.

Read More

Dalam pantauan di lapangan bahwa temuan tersebut membuat pemikiran kami sebagai awak media tertuju ke dana operasional untuk dana perawatan sekolah yang di duga tidak di alokasikan selama kepala oknum kepala sekolah sekarang itu menjabat.

Sementara, salah satu warga setempat berinisial (Al) yang kami wawancarai mengenai kondisi sekolah mengatakan bahwasanya terlihat plafon nya bolong dan retak dengan diameter cukup besar takutnya nanti kalau plafon itu ambruk ketika murid-murid lagi belajar akan mengancam keselamatan para murid yang lagi bersekolah, jelasnya.

Saat di konfirmasi awak media melalui pesan singkat Whatsapp kepala sekolah SMP N 4 sungai keruh sangat di sayangkan tidak di gubris dan langsung di Blokir oleh oknum kepala sekolah dengan nomor 08127312xxxx.(Ariansyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *