Lindungi Warga, Babinsa Pidie Bersama Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 242 total views

Lindungi Warga, Babinsa Pidie bersma Pemdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Read More

Pidie – Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Serma Suryo bersama Pemdes dan Masyarakat Desa Tumpuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Tumpuk Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Jum’at (10/04/2020).

Adapun sasaran penyemprotan Disinfektan kali ini adalah dengan sasaran tempat ibadah, kantor Keucik dan perumahan warga di wilayah desa Tumpuk.

Selain penyemprotan cairan Disinfektan, Serma Suryo bersama Geuchik Tumpuk M Nazar juga menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk mengurangi Aktifitas di luar yang tidak penting, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

Babinsa Koramil 04/Pidie Serma Suryo juga menghimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat di wilayah binaannya agar dalam menyikapi instruksi Pemerintah terkait Covid~19, selalu bersinergi antara Aparatur Pemerintahan bersama Masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19,  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu berdoa memohon kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah Virus Corona,” jelasnya.

“Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19, Kegiatan ini dilakukan dengan cara manual mengunakan Tanki semprot/hand sprayer,” pungkasnya,(Zoni Jamil ).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *