Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Mengurangi Beban Ekonomi Polres Badung Salurkan Batuan Sembako Dari Polda Bali

 335 total views

Mengurangi Beban Ekonomi Polres Badung Salurkan Batuan Sembako. Dari Polda Bali.

Gi News Investigasi Polda Bali, Polres Badung, Dalam mengurangi beban ekonomi, akibat wabah virus corona, Polres Badung dan jajaran kompak membagikan bantuan sembako dari Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose. Jumat, (10/04).

Kegiatan ini diberikan kepada masyarakat kabupaten Badung pada hari Kamis, (09/04/2020) setelah Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyerahkan kepada masing-masing Bhabinkamtibmas di lapangan Mapolres Badung.

Berbagai ucapan terima kasih dari masyarakat muncul, atas bantuan kemanusiaan yang dirasa sangat tepat bagi masyarakat yang menerima.

“Saya kaget dan sekaligus terharu atas bantuanya, terimakasih pak polisi”, ucap Made Sadya (48) tahun asal
Br. Tambak Sari, Kelurahan  Kapal, Kec. Mengwi, Kab. Badung saat Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S. Sos, M.Ap menyerahkan bantuan sembako.

Tidak hanya itu Made Rai  Widyana (53), asal Banjar Pemaron  Desa Munggu Kec Mengwi, I Ketut Wirasa (49) tahun dari Br Pemaron Desa Munggu Kec Mengwi, Ni Luh Suartini (58) tahun sakit menahun, asal Br. Muncan, Kelurahan Kapal, Kec. Mengwi, Kab. Badung dan masih banyak lagi mengucapkan hal yang sama “suksme – suksme – suksme” katanya di dampingi Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH.

Ada juga tukang jualan canang mengatakan bantuan paket sembako ini sangat membantu kami. Saat ini sepi pembeli, karena ibu – ibu banyak yang di PHK jadi mereka membuat canang dirumah.

Disamping itu Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK mengatakan Dirinya membagikan puluhan paket sembako dari Kapolda Bali ini, murni karena kemanusiaan.

Selain membagikan sembako, lanjut Kapolsek Mengwi, bersamaan itu juga ia memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada para penerima paket bantuan. Tujuanya agar selalu melakukan budaya hidup sehat, selalu cuci tangan pakai sabun dan memakai masker serta mengurangi aktifitas di luar rumah.(Sutarya)