PATROLI GABUNGAN DILAKUKAN OLEH POLRES MAMASA DAN SATPOL PP

  • Whatsapp

 487 total views,  1 views today

PATROLI GABUNGAN DILAKUKAN OLEH SAT POLRES MAMASA DAN POL-PP

Read More

MAMASA GINEWS TV. Dalam rangka memutuskan penyebaran mata rantai Covid-19, Aparat dari Sat Intelkam Polres Mamasa dan Satpol-PP melakukan Patroli di setiap titik keramaian dan juga sepanjang jalan Poros wilayah Kabupaten Mamasa. Jumat, 10 April 2020.

Operasi/Patroli gabungan yang dilakukan itu, dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan lancar. Di bawah pimpinan Ipda Pol. Muh. Ilyas, SE, KBO Sat Intelkam Polres Mamasa Bersama dengan Kasatpol-PP juga dalam operasi ini melibatkan perwakilan dari media.

Kabag. Ops Sat Intelkam Polres Mamasa mengatakan saat dirinya dikonfirmasi mengatakan bahwa ;
“Sebagian besar Warga Mamasa sudah sadar betul dan mengikuti himbauan pemerintah namun masih ada beberapa yang belum paham atau mungkin menganggap di Mamasa ini tidak ada kasus terkait Covid-19 makanya mereka masih beraktifitas seperti biasa/masih berkeliaran tanpa ada urusan yg penting”.

Begitu juga warga yang baru datang di Mamasa merasa diri mereka Sehat-sehat berarti bisa berbaur langsung dengan keluarga dan warga lainnya yang seharusnya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari untuk melihat selama 14 hari ini ada gejala yang muncul atau tidak. Jelasnya.

Hal ini pun juga di kemukakan oleh Drs.Welem selaku kepala Satpol PP Mamasa itu bahwa Patroli kali ini adalah sebagai Wujud kepedulian Pemerintah terhadap Masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah Penyakit Covid 19 yang melanda dunia saat ini. Ujar Kasatpol PP. (Roman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *