Polres Bangka Barat Gelar Patroli Dialogis, Himbau Warga Dalam Operasi Keselamatan Terkait Covid-19

  • Whatsapp

 235 total views,  1 views today

Polres Bangka Barat gelar patroli Dialogis, Himbau warga dalam operasi keselamatan
Terkait Covid-19

Read More

Jumat 10 April 2020 pukul 10.15 wib. Sat lantas polres bangka barat menggelar patroli dialogis untuk mengimbau kepada warga di Kota muntok dan sekitarnya  agar waspadai penyebaran virus corona dengan menggunakan masker serta cuci tangan dalam setiap beraktivitas.

Kasat lantas polres bangka barat Akp Toni Susanto. SH mengatakan imbauan itu terkait dalam Operasi Keselamatan Menumbing 2020.

“Jadi, sebelum terjun ke lapangan, kami gelar apel dan menyampaikan sejumlah arahan kepada anggota yang melaksanakan tugas dan mereka dibekali dengan masker sebagai pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan menggunakan masker, kata dia, diharapkan personel atau anggota di lapangan secara tidak langsung memberikan informasi kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker untuk melindungi diri dan keluarga serta orang lain dari pandemi corona.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan Operasi Keselamatan untuk menghimbau pengendara agar tetap tertib dalam berlalu lintas serta selalu menggunakan kelengkapan yang sesuai dengan standar yang telah di tentukan,pungkasnya.

Berkaitan dengan pandemi virus corona, Akp Toni Susanto.SH menambahkan operasi itu lebih cenderung untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang virus yang belum ada obatnya itu.

“Anggota yang bertugas juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak ada hal yang penting serta untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik mengingat pandemi virus Corona yang mengintai kita setiap saat,ujar kasat lantas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *