Polres Bangka Barat Sosialisasikan OPS Keselamatan Menumbing 2020 Melalui Media Elektronik Radio Pilar Bangka Barat

  • Whatsapp

 131 total views,  1 views today

Polres Bangka Barat Sosialisasikan OPS Keselamatan Menumbing 2020 Melalui Media Elektronik Radio Pilar Bangka Barat.

Read More

Personil Polres Bangka Barat , melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat terkait akan adanya kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing 2020. Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui radio Pilar Bangka Barat.

Melalui media elektronik ini Personel Polres Bangka Barat Briptu Erik memberikan sosialisasi dan pengenalan serta informasi terkait akan di laksanakannya Operasi Keselamatan Menumbing 2020 diwilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar lebih berhati-hati saat berkendara, gunakan perlengkapan berkendara mulai dari helm berstandart SNI, spion lengkap, knalpot standar , serta lengkapi surat-surat berkendara mulai dari STNK dan SIM, dan yang paling penting untuk saat ini apabila keluar dari rumah untuk menggunakam masker ,” ujar personel Polres Bangka Barat (10/04/2020)

Media elektonik berupa radio ini dipilih karena dirasa masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat khususnya dikabupaten Bangka Barat untuk menyebarkan informasi yang mampu untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga dalam berlalu lintas dan memsosialisakikan Covid 19 .

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk bantuan kepada pemerintah turut mensosialisasikan hidup sehat dan bersih ditengah pandemic virus covid 19 guna mencegah penyebaran dan penularan virus tersebut.

“.Kepada masyarakat Bangka Barat agar pengendara yang beraktivitas diluar agar selalu menggunakan masker guna sebagai bentuk mawas diri supaya tidak terjangkit wabah Covid 19” tutup Kapolres Bangka Barat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *