Babinsa Kodim 0115/Simeulue Tak Kenal Lelah dan Terus Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Tentang Covid – 19

 298 total views

Babinsa Kodim 0115/Simeulue Tak Kenal Lelah dan Terus Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Tentang Covid – 19

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Babinsa Koramil 02 / Simeulue Tengah Sertu Rahimudin bersama Aparatur Desa terus menyosialisasikan bahaya penyebaran virus Corona (Covid-19). Kegiatan inu dilaksanakan di kantor desa latitik,Kecamatan Simeulue Tengah.

Salah satu cara untuk mencegah terjadinya penyebaran antara lain menjaga jarak dari orang ke orang minimal satu sampai dua meter, serta tidak keluar rumah jika tidak begitu diperlukan. Kecuali keadaan mendesak karena sakit atau keperluan lainnya.

Selain itu Babinsa dan aparatur desa ikut mensosialisasikan cara penggunaan APD yang benar saat penyemprotan desinfektan, pembuatan hand sanitizer sendiri dan menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan seperti mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas.

Di Lain tempat Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi bahtiar,S.Kom.M.B.A menyampaikan “Ini wajib kami sosialisasikan. Kita harapkan tidak terjadi apa-apa jika kita ikuti arahan dari pemerintah mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik” Sabtu (11/04/2020).

Dikatakan Dandim 0115/Simeulue, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilakukan karena sudah menjadi tugas Babinsa. Apalagi kita sedang melaksanakan status jaga jarak atau social distancing.. tutupnya. [hel/rd*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *