Bupati Simeulue Erli Hasim Diduga Menolak Sejumlah Wartawan Ketika Hendak Konfirmasi Berita ??

  • Whatsapp

 268 total views,  1 views today

Bupati Simeulue Erli Hasim Menolak Sejumlah Wartawan Ketika Hendak Konfirmasi Berita

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Terkait pemberitaan sebelumnya yang ditayangkan dibeberapa media online Ikhwal perseteruan Wakil Bupati Hj. Afridawati dengan Bupati Simeulue Erli Hasim pada kamis kemaren sekira pukul 09.30 bertempat di kantor Bupati Simeulue.Jum’at (10/4/2020)

Dari peristiwa tersebut, beberapa wartawan media online dan cetak wilayah peliputan Kabupaten Simeulue pada jum’at malam mencoba untuk menjumpai Bupati Simeulue Erli Hasim di kediaman peribadinya.

Maksud dan tujuan untuk mendapatkan klarifikasi kebenaran Ikhwal perseteruannya dengan Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati.

Namun disini yang sangat disayangkan, sikap tak elok ditunjukan Bupati Erli Hasim kepada sejumlah wartawan disaat diminta wawancara kelarifikasi ia tak merespon sedikitpun.

Sembari berjalan selepas pulang shalat Isya menuju kediamannya mengatakan” Suruh mereka pulang saya tidak menerima tamu, ” Sebut Bupati Simeulue Erli Hasim.

“Tak sampai disitu saja, beberapa wartawan terus berusaha untuk mendapatkan klarifikasi kendati tak mendapatkan respon yang baik dari sang Bupati Simeulue.

Pada akhirnya, salah seorang terdekat Bupati Erli Hasim berinisial MW datang sambil banting pintu untuk menutup pagar halaman rumah Bupati Simeulue.

Dengan raut wajah begitu gram ia katakan kepada sejumlah wartawan, “kan sudah dibilang sama kalian Bupati tidak mau menerima tamu, jelas bupati tidak mau menerima tamu, imbuhnya lagi. [hel/red]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *