DINILAI PILIH KASIH TOKOH PEMUDA DESA POLA TOLAK WIFI GRATIS DARI PEMKAB MUNA

  • Whatsapp

 1,670 total views,  1 views today

*DINILAI PILIH KASIH TOKOH PEMUDA DESA POLA TOLAK WIFI GRATIS DARI PEMKAB MUNA*

Read More

Globalinvestigasinews.com|| Muna. Toko pemuda Desa Pola  menolak bantuan Wi-Fi gratis Dari perintahan kab Muna. Muna Sabtu (11/04/2020).

Penolakan bantuan Wi-Fi dari pemerintah daerah kab muna tersebut Di karenakan dinilai tidak adil bagi Masyrakat yg Ada Di kab muna pasalanya Wi-Fi yg disediakan hanya Di beberpa titik saja Di ruang publik, yakni Tugu Jati, Rumah Galampa, Rumah adat, Lapak Dan Desa pola kec.  Pair putih.

Lanjut Erik Toko pemuda desa pola, ia menilai bantuan Wi-Fi dari pemerintah kabupaten Muna tersebut diduga kuat tebang pilih, karena Seharusnya Wi-Fi tersebut diadakan Di semua kacamatan yg Ada Di kabupaten Muna Tampa terkecuali atau dibeda bedakan ucpanya.

ia juga merasa Heran mengapa hanya Ada Di desa pola yg dapat Wi-Fi gratis sementara Di kabupaten Muna ini terdiri dari 22 kacamatan, mereka juga membutuhkan Pelayanan Wi-Fi Gratis dari pemerintah daerah kab Muna Tanmpa di beda bedakan  karena warga negara mempunyai hak yg Sama yaitu pemerataan terutama tentang pemberian pelayanan Wi-Fi gratis.

Erik juga menambahkan seharusnya Seorang pemimpin dalam memberikan kebijakanya dalam memberikan pelayananya kepada masyarakatnya seharusnya merata tanmpa ada tebang pilih dimana dalam masyarakat Muna biasa disebut (Pobini bini Kuli) “Baku cubit cubit kulit” artinya Kalau kita senang orang lain juga senang begitu juga sebaliknya.

ia juga meminta kepada pemeeintah kab Muna untuk mengambil kembali Wi-Fi gratis yg di pasang Di desa pola untuk dibawa pulang diraha Untuk dinikmati Orang orang Di kota, 
Disini kita sudah enak enakan nikmati Wi-Fi gratis tapi bagai mana Di daerah lain khususnya yg ada Di kabupaten Muna ini,, karena meraka tidak menikmati yg namanya Wi-Fi gratis ini Ucapnya..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *