PAM TM Sumbang Mesin Pembersih Lantai untuk Masjid Agung Dan Diserahkan Langsung Oleh Walikota Palopo

 335 total views

PAM TM Sumbang Mesin Pembersih Lantai untuk Masjid Agung Dan Diserahkan Langsung Oleh Walikota Palopo

Read More

Palopo Global Investigasi News – Walikota Palopo HM Judas Amir memberikan sumbangan dari PAM TM, berupa mesin pembersih lantai untuk masjid Agung Palopo ,Jumat 10 April 2020

Walikota Palopo HM Judas Amir menerima scrubber dryer (mesin pembersih lantai) dari Direktur PAM TM, Yasir yang didampingi Sekretaris Dewan Pengawas PAM TM Chaerul Baderu, Direktur Bidang Umum dan Keuangan Andi Maryam, Direktur Bidang Operasional Hamid, beserta Manager Umum Abdul Harum.

Kegiatan penyerahan yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Palopo, dan turut pula disaksikan unsur Forkopimda dan beberapa pejabat Pemerintah Kota Palopo.

Walikota Palopo memberikan secara langsung bantuan alat pembersih lantai tersebut kepada dr. Ishak Iskandar yang mewakili Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo untuk selanjutnya dibawa langsung ke Masjid Agung dan segera akan difungsikan.

Tentunya ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Palopo terhadap Masjid Agung Luwu Palopo khususnya dalam hal kebersihaan lantai masjid.

Dengan mesin pembersih lantai ini atau scrubber dryer, bagian kebersihan tidak lagi secara manual mengepel lantai sebagaimana umumnya dilakukan, namun cukup dengan mengendalikan mesin dengan cara mengemudi layaknya mobil sehingga akan lebih mudah dan tidak membutuhkan tenaga fisik yang berlebihan dengan hasil yang lebih maksimal serta dalam waktu yang cukup singkat pula.( Jamaluddin )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *