Turun Pasar, Ibu Ketua TP PKK Bagi – Bagi Masker

 796 total views

Turun Pasar, Ibu Ketua TP PKK Bagi-Bagi Masker

Read More

Waikabubak,GiNews TV Investigasi.Com “Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Barat Dra. Metty H.Monteiro hari ini berkunjung ke Pasar Inpres Weekarou dan Pasar Inpres Waikabubak (Pasar Lama).Sabtu, (11/04/20).Ketua TP PKK bersama anggotanya menyebar ke setiap sudut pasar untuk membagikan masker kain hasil buatan tangan sendiri.

Pada kesempatan itu Bunda Metty sapaan akrab Ketua TP PKK sekaligus sebagai Bunda Paud Kabupaten Sumba Barat mengatakan bahwa hal ini merupakan inisiatif dirinya bersama anggota PKK demi mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi?? kalau bukan kita siapa lagi??”, tandas Metty kepada Humas sambil membagi-bagikan masker dan membantu memakaikan masker kepada beberapa mama-mama penjual di pasar.

Metty juga mengatakan bahwa Covid-19 adalah bencana, jadi kita sebagai elemen masyarakat harus bersatu bergandengan tangan bersama Pemerintah memerangi bencana ini dengan berbagai antisipasi berdasarkan anjuran kesehatan agar masyarakat kita dapat terhindar dari penyebaran virus ini.

Pada kesempatan itu pula Bunda Metty terlihat melakukan sosialisasi cara mencuci tangan yang benar sesuai anjuran kesehatan.”Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, tetap gunakan masker saat beraktivitas agar alat pernapasan kita yaitu hidung dan mulut dapat terlindung dari kuman-kuman”,ujar Metty.(moi).Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.
(Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *