Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Mutiara Timur Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos

 454 total views

Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Mutiara Timur Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos

Read More

Pidie l Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan ketertiban masyarakat.

Kali ini, Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie Sertu Yusrijal bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mutiara Timur Bripka Sunardi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Desa Meugit Kem Ujong Rimba Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Sabtu (11/04/2020).

Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Sertu Yusrijal mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.

“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat di wilayah binaannya. “Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” pungkasnya,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *