Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Bagikan Masker Kepada Masyarakat

 443 total views

Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Read More

Ngawi โ€“ Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, salah satunya adalah dengan turun langsung dengan membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (11/04/2020).

Aksi bagi-bagi masker yang di lakukan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Jajaran Forkopimda ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang melintas di jalan maupun yang di pasar, dalam waktu satu jam, ratusan masker habis dibagikan kepada masyarakat.

Di temui saat di lokasi Dandim 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa aksi pembagian masker kepada masyarakat yang di lakukannya bersama Jajaran Forkopimda itu adalah suatu cara untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Selain itu pembagian masker Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0805 Ngawi bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker.

Selain membagikan masker Dandim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat betapa pentingnya mengunakan masker ini dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 ini, selain masyarakat juga di himbau agar selalu menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 ini.

Marilah kita bersama – sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga taati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi, ucap Dandim.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ“๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *