Karang Taruna Desa Parungmulya Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

 260 total views,  1 views today

Karang Taruna Desa Parungmulya Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Read More

Karawang, globalinvestigasinews.com – Kepedulian Karang Taruna Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, kepada masyarakat Desa membagikan bantuan berupa masker dan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), minggu(12/04/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya membantu masyarakat Desa sekitar ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) dan untuk mencegah penyebaran virus tersebur.

Subhan selaku RT 18 mengatakan, “saya sangat mendukung kegiatan karang taruna, mudah – mudahan kedepannya bisa meningkatkan lagi kegiatan – kegiatan seperti ini”, tandasnya.

Masyarakatpun menyambut baik kegiatan Karang Taruna membagikan masker dan penyemprotan, salahsatu warga RT 18, Perum Griya Indah mengatakan, “saya sangat terbantu oleh Karang Taruna dengan di adakannya kegiatan ini, saya ucapkan banyak terima kasih”, ujarnya.

Bodong sapaan akrabnya selaku Karang Taruna mengatakan, “kegiatan ini guna mencegah penyebaran virus Corona dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya nya virus Corona (Covid-29), sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona(Covid-19),” ucapnya.

Lanjutnya, “harapan kedepannya semoga kegiatan – kegiatan seperti ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Globalinvestigasinews.com
(A. Sugianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.