Pelda Ponimin Pimpin Patroli Bersama Limas Kecamatan Serengan

 243 total views

Pelda Ponimin Pimpin Patroli Bersama Limas Kecamatan Serengan

Read More

Surakarta, Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Pelda Ponimin Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kec. Serengan, (12/04/2020) pukul 16.00 WIB.

Dalam pelaksanaan apel peraiapan, terkait dengan patroli ini kami mohon selalu berhati hati dalam menyampaikan himbuan kepada masyarakat yang berkumpul lebih dari 5 supaya membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing guna mencegah penyebaran Covif 19.
Kegiatan ini dilakukan guna menindak lanjuti pimpinan atas, pemerintah kota surakarta tentang Social Distancing khusunya wilayah kecamatan serengan.
Salah satunya adalah menyampaikan himbauan kepada warga yang mudik di mohon menggikuti aturan pemerintah kota surakarta untuk melaksanakan karangtina selama 14 hari dan kami sudah menyediakan Pos Covif. Dan kami menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan di lingkungannya masing masing dan selalu waspada.

Perlu diketahui patroli sekaligus Komsos yang dilakukan Pelda Ponimin merupakan salah satu bentuk kedekatan antara TNI dan Rakyat guna tercipta hubungan dengan baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *