Pemerintah Membantu Korban Si Jago Merah di Teluk Kijing

 688 total views

Pemerintah membantu korban Si Jago Merah di Teluk Kijing

Read More

SEKAYU-Globalinvestigasi.com- kemarin Sabtu 11-04-2020 dua rumah di Desa Teluk Kijing ll (dua) dusun lima Sriwijaya Kecamatan Lais Kabupaten MUSI BANYUASIN hangus di lahap sijago merah sekitar pukul 15.00 Wib yang menghanguskan dua rumah dan mengakibatkan kerugian materil dua kepala keluarga alhamdulillah hari ini Minggu 12-04-2020 pemerintah Kabupaten MUSI BANYUASIN mendatangi dua keluarga tersebut untuk memberi bantuan.

Hal ini disampaikan oleh Shok marghareta selaku kepala desa Teluk Kijing ll (dua) melalui via WhatsApp mengatakan alahamdulillah pemerintah cepat tanggap denga warga nya di Desa Teluk Kijing ll (dua) yang kemarin sudah mendapatkan musibah kebarkaran yang mengakibatkan kerugian materil.

Lanjutnya kami pemerintah Desa sekarang akan bekerja extra menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati mengingat di tahun ini sudah dua kali terjadi Kebakaran di Desa Teluk Kijing ini.

Tambahnya saya mewakili dua keluarga yang kemarin rumah nya hangus terbakar oleh si jago merah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah MUSI BANYUASIN dengan cepat telah membantu warga Teluk kijing ll(dua) yang rumah nya hangus terbakar oleh si jago merah kemarin.pungkasnya (Ariansyah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *