Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur Hadir Dalam Membangun Kesejahteraan Masyarakat Desa

 317 total views

Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur Hadir Dalam Membangun Kesejahteraan Masyarakat Desa

Read More

Cianjur,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 membersihkan jalan masjid dan area Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon, Minggu (12/04/2020). Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat dalam rangka menyambut hari penutupan TMMD ke- 107.

Saat ini merupakan hari-hari terakhir kegiatan TMMD ke-107 sedangkan pada hari Selasa (14/04/2020) merupakan penutupan semua rangkaian kegiatan TMMD ke-107 di Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon.

Salah seorang warga, Jajang (39) mengaku bahagia setelah beberapa hari bersama para anggota Satgas TMMD hadir dalam membangun kesejahteraan masyarakat desa.

“Tentunya bahagia, masyarakat di sini sangat terbantu oleh para anggota TMMD. Para anggota sudah banyak memberikan harapan bagi masyarakat demi membangun desa yang lebih baik,” kata dia.

Jajang pun mengungkapkan, ia ingin sedikit lebih lama lagi bersama para Satgas TMMD ke-107. Namun, ia sadar para anggota TNI takkan selamanya membantu masyarakat.

“Setidaknya ini bisa jadi bekal bagi kami sebagai masyarakat Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon dalam membangun kembali keharmonisan di dalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu ia pun berharap, para anggota Satgas TMMD ke-107 bisa terus berkirpah membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Khususnya desa yang berada di tempat terpencil.

“Semoga ini menjadi amal bagi para anggota Satgas TMMD. Setelah banyak membantu, kami harap banyak program yang seperti ini. Program yang langsung turun bersama masyarakat, mengerti masyarakat, dan bisa membangun masyarakat.” tukasnya. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *