Toko Lestari Baradatu Bagikan Masker Untuk Pelanggan yang Tidak memakai

 337 total views

Toko Lestari Baradatu bagikan masker buat pelanggan yg tidak memakai

Read More

Baradatu – WAYKANAN, Alhamdulillah disaat yang sulit ini untuk mendapatkan Masker masih ada orang yang berbaik hati membagikan masker bagi yang berkunjung ke tokonya.

Toko Lestari Baradatu memang sudah terkenal sejak dahulu sebagai salah satu toko kelontong yang selalu berbagi dengan masyarakat dan konsumen nya.

Jiwa mulia yang di contoh oleh HJ Lestari pemilik toko Lestari yang ada di Pasar Baradatu , disaat Pendemi COVID 19 ini dia membagikan Masker gratis bagi pembeli yang akan membeli sesuatu di tokonya.

Hj . Lestari mengatakan kegiatan pemberian Masker secara gratis kepada pengunjung tokonya untuk mematuhi himbauan dari Pemerintah agar menakai masker ketika keluar rumah.

” Masih banyak pelanggan toko saya yang belum mengerti dan paham atas himbauan dari Pemerintah ketika keluar rumah harus memakai masker.” Tambahnya.

Lebih lanjut pemilik Toko Lesatari ini menjelaskan, ketika mereka Belanja dan tidak menakai masker.saya ingatkan ada peraturan pemerintah untuk memakai masker ketika keluar rumah dan saya akan bagikan masker secara gratis kepada mereka agar dipakai selama di luar rumah.

Selain itu juga toko Lestari menerapkan untuk Penyemprotan cairan Disinfektan kepada supir dan kenek yang baru pulang dari luar kota untuk ambil barang atau kirim barang.

Sementara Wati salah satu konsumen Toko Lesatari merasa senang atas kepedulian pemilik toko Lesatari yang telah membagi kan Masker gratis .

” Selain memberikan Masker Hj Lestari juga tetap mengingat penting nya hidup sehat dan menghimbau agar tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.” Tambahnya.

“Semoga ada lagi pemilik toko yang peduli pemberantasan virus Corona seperti toko Lestari dan harapan kami virus Corona ini akan segera berakhir , sehingga kami dapat melakukan kegiatan seperti dulu lagi.” Tutup Wati.**/rls.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *