BABINSA 1613-04/WLK BERSAMA BABINKAMTIBMAS LAMBOYA CEGAH COVID 19 DENGAN 7 CARA

 436 total views

BABINSA 1613-04/WLK BERSAMA BABINKAMTIBMAS LAMBOYA CEGAH COVID 19 DENGAN 7 CARA

Read More

LAMBOYA,GiNews TV Investigasi.Com
“Senin,13 April 2020 pukul 09.00 WITA Babinsa Lamboya (Serda Gilberto) bersama Babinkamtibmas Lamboya Aipda Guntu menghimbau kepada masyarakat di Desa agar melaksanakan dan mentaati himbauan pemerintah baik dari Pusat maupun di daerah.

Himbauan kami agar
Cuci tangan pake sabun dengan air yang mengalir,Jaga jarak fisik,Olah raga yang teratur dan istrahat yang cukup,
Makan-makanan yang bergizi,Gunakan masker bila keluar rumah,Tinggal di rumah saja,Bila mengalami batuk, pilek,Flu,sesak napas agar segera ke Fasilitas kesehatan terdekat.Bentuk pesan Moral yang disampaikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas agar terhindar dari Covid 19.

Kami sudah membentuk Posko di Desa binaan kami untuk mengecek, memantau,mendata dan menghimbau terutama warga yang baru datang dari luar pulau Sumba.Sehingga penyebaran Covid 19 di wilayah binaan kami bisa dicegah sedini mungkin.

Harapan kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas agar kondisi seperti ini cepat berakhir dan tidak ada warga kami yang terinfeksi Virus ini termasuk kita semua.

Kami ucapkan terima kasih kepada warga yg telah membantu pemerintah dan taat terhadap himbauan diatas,”imbuh Babinsa dan Bhabinkamtibmas
Laporan:(MS-MJP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *