Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Merangin Bersama Wartawan Bagi-Bagi Masker

 804 total views

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Merangin Bersama Wartawan Bagi-Bagi Masker

Read More

GINEWS-MERANGIN, Demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Senin 13 April 2020 Polres Merangin kembali melakukan giat pembagian masker kepada warga. Kegiatan kali ini dilakukan bersama rekan-rekan wartawan yang ada di Merangin.

Kegiatan yang diawali dari pembagian masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M. Luthfi menyampaikan sebanyak 1500 masker disiapkan dalam giat kali ini. “Hari ini sebanyak 1500 masker termasuk 500 yang disiapkan untuk dibagikan rekan-rekan wartawan sudah kita siapkan dan akan kita bagikan kepada warga” ujar Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan tetap jaga jarak dan gunakan alat perlindungan bila keluar rumah.

“Tetap jaga kebersihan dan apabila tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap berada di dalam rumah” imbuh AKBP M. Luthfi.

Setelah melakukan pembagian masker di depan Mapolres, rekan-rekan wartawan bergerak ke Pasar Bawah Bangko, guna membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di perempatan Pasar Bawah.

“Hari ini sebanyak 500 lembar masker kita bagikan kepada warga, membantu mencegah dan memutus penyebaran virus corona ini” terang Doni Sobri salah seorang wartawan senior yang ikut saat pembagian masker.
(dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *