CEGAH VIRUS CORONA COVID-19 KEPALA KAMPUNG NEKI & JAJARANYA MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASSAL

 459 total views

WAYkANAN LAMPUNG. CEGAH VIRUS CORONA COVID 19. KEPALA KAMPUNG NEKI & JAJARANYA MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASAL.

Read More

Kepala kampung NEKI kecamatan BANJIT kabupaten waykanan.

Ramli dan jajaran nya mengadakan penyemprotan DISINFEKTAN secara masal, di hadiri Bhabinkamtib mas: Brigpol Yayan H. Dari Polsek BANJIT.
BABINSA: Serka Rifi Hamdani. Koramil 05 BANJIT.
Bidan Desa: Rina Efendi, AMD.KEB.
Toko Masyarakat. Darul Hadis. SH. Mantan ketua KPU Waykanan 2019.

Pada hari ini Senin tgl, 13 April 2020.
Telah di laksanaka penyemprotan Disinfektan secara masal guna memutuskan tali rantai pandemi virus Corona covid 19.

Dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan di lakukan beberapa titik husus nya di tiga dusun. Di setiap rumah warga, gedung sekolah ,masjid. Dan di setiap titik yang sering tempat berkumpul. Jika lokasi yang tidak bisa di jangkau oleh STIEM maka tenaga warga dan aparat yang menyemprot nya atau alat manual di sebut teng gendong .

Alat yang di guna kan memakai STIEM dan teng gendong.
Kepala kampung NEKI juga menyelah kan waktu untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar membersih kan lingkungan dan tidak ada genenangan air di lingkungan rumah.

Supaya lingkungan bersih. Dan jaga kesehatan, jangan ada kan perkumpulan , atau pertemuan yang bersipat kumpul rame rame karena untuk menjaga pemutusan tali rantai covid 19 virus Corona.

Sesuai dengan himbauwan dari pemerintah pusat mau pun daerah agar tidak berkumpul dan juga bagi warga masyarakat yang baru pulang dari luar kota maupun dari pulau Jawa . Di wajib kan melapor kan diri kepada pamong atau aparat pemerintah kampung agar bisa di cek kesehatan nya karena di kampung sudah ada alat pengetes suhu tubuh.
Tutur Ramli sebagai kepala kampung.

Juga bagi warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan agar ber diam diri dulu di rumah guna untuk menjaga kesehatan .
selain itu Bidan DeSa, Rina Efendi menyerah kan masker kepada kepala kampung +_ 300 masker. Juga kepal kampung membagikan masker kepada warga nya secara gratis. Ramli sebagai kepala kampung NEKI… Bermohon kepada yang kuasa supaya covid 19 virus Corona cepat berakhir di negara ini tutur Ramli.

Dalam cela waktu penyemprotan DISINFEKTAN. Darul Hapis mantan ketua KPU THN 2019 . Sekaligus sebagai toko Masyarakat sangat antusias dan mendukung penuh dengan penyemprotan DISINFEKTAN secara secara masal ini. Juga di sampaikan kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan jangan lupa cuci tangan sehabis mengadakan pekerjaan apa pun agar dapat mencegah atau memutus tali rantai pandemi wabah virus Corona .

Juga di sampaikan kepada aparat kampung dan warga masyarakat kita semua telah berjuang untuk memutus tali rantai pandemi ini yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan ini husus warga yang telah membantu bersama pemerintah kampung ikut gugus tugas demi pencegahan covid 19 ini tutur DARUL HAPIS. GINEWS TV INVESTIGASI. (RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *