Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Ketua ETIKA

 590 total views

Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Ketua ETIKA.

Read More

Kupang,GiNews TV Investigasi.Com
“Dalam situasi seperti sekarang ini, inisiatif untuk berempati dan bersimpati, seperti apa yang telah dilakukan Etnis Tionghoa Kupang (ETIKA), dengan tindakan nyata turut berperan serta dalam mencegah penyebaran virus Corona merupakan tindakan yang perlu kita lakukan bersama.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos usai menerima Kunjungan Ketua Etnis Tionghoa Kupang (ETIKA) Dr. Hendrich Jodjana beserta pengurus di Makorem 161/Wira Sakti, Senin (13/04/2020)

Lebih lanjut dikatakan bahwa seluruh komponen bangsa di Provinsi NTT, dalam hal ini Korem 161/Wira Sakti dan ETIKA, harus mengambil peran masing-masing untuk turut serta berkontribusi nyata dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kita semua harus saling membantu, seperti halnya yang dilakukan ETIKA ini, Korem 161/Wira Sakti juga telah mendukung, membantu dan turut aktif berperan serta dalam tindakan preventif pencegahan penyebaran virus Corona,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti berharap kepada seluruh masyarakat, dengan kembali mengingatkan untuk bersama sama melawan penyebaran virus Corona.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini akan dapat membawa dampak perubahan pola pikir dan pola tingkah laku, agar kita dapat bersama sama melawan virus Corona, karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama,”tegas Danrem 161/Wira Sakti.

Disamping itu, Danrem 161/Wira Sakti juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar
senantiasa membiasakan melaksanakan protokol kesehatan dan selalu mengikuti himbauan pemerintah.

“Yang terbaik yang harus kita lakukan saat ini adalah tetap di rumah saja, jika terpaksa harus keluar rumah,maka harus selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dengan orang lain, dan selalu cuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan,” himbau Danrem 161/Wira Sakti

Sementara itu,Ketua ETIKA,Dr.Hendrick Jodjana menyampaikan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.
“Tujuan kunjungan kami kali ini adalah memberikan bantuan 1 (satu) unit Menara Cuci Tangan dalam bentuk tandon air kapasitas 1.200 liter kepada Makorem 161/Wira Sakti,” ujarnya.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti pada kegiatan ini Kasi Intel, Kasi Log dan Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti.(penrem 161ws)
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *