Kapolsek Bersama Personil Polsek Gragai Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19

 514 total views

Kapolsek bersama personil polsek Gragai bagi sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/13.
Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tidak dapat bekerja karena dampak virus corona atau COVID-19. Polsek Gragai dijajaran Polres Tanjung jubung timur menggelar kegiatan bakti sosial yakni pembagian sembako kepada warga yang memang terdampak covid-19

Seperti menurut penuturan Kapolsek geragai, AKP Hardi. SH. MH.
dimana personel telah menyiapkan sembako untuk warga di wilayah hukum polsek Geragai.

“Kegiatan ini merupakan, rasa peduli Polri khusunya Polsek Gragai terhadap dampak Virus Corona, pembagian sembako ini dengan sasaran kepada warga yang kurang mampu,” tuturnya.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, telur, dan Mie Instan, Minyak Goreng, gula dan Masker diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di RT.01 kel. Pandan jaya. Kec. Geragai. Kab. Tanjab timur.

Semenetara itu menurut Kapolsek, AKP. Hardi.
SH. MH.
pembagian sembako tersebut dilakukan pihaknya Pembagian paket sembako berisikan beras, minyak goreng, mie instan dan telur ayam diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, selain membagi sembako kaposek memberikan himbauan kepada warganya agar tetap mematuhi anjuran anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona( covid-19).

Ia menambahkan “Dampak akibat virus ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar. Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,” ucapnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *