Komandan Kapolsek Bandar Baru Medampingi 35 Tim Relawan Penyerahan APD Ke Puskesmas Bandar Baru

 299 total views

Komandan Kapolsek Bandar Baru Medampingi 35 Tim Relawan Penyerahan APD Ke Puskesmas Bandar Baru

Read More

Pidie Jaya l Penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Puskesmas Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya , serta Penyemprotan Cairan Desinfektan Untuk Mencegah  Penyebaran Virus Corona (Covid-19),Minggu Tanggal 12 April 2020.

Di Puskesmas Bandar Baru Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie jayaTelah dilaksanakan Kegiatan Penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) dan Penyemprotan Cairan Desinfektan di lingkungan Puskesmas Bandar Baru dan Pasar Lueng Putu untuk Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Oleh Anggota DPRK Pidie Jaya an.Teuku Guntara beserta Tim Relawan dari Partai Demokrat.
Yang dihadiri lebih kurang tiga puluh lima ( 35) orang.

Kapolsek Bandar Baru Ipda Muhammad Nur, SH,Ka Puskesmas Bandar Baru an.Husni, Skm,Babinsa Koramil 11 Bandar Baru.,Bhabinkamtibmas Polsek B.Baru,Ka Puskesmas Pante Raja an.Samsuddin,Ka Puskesmas Cubo an.Ibrahim dan Kepala Mukim Janarata.

Harapan Komandan Kapolsek Bandar Baru,Iptu.Muhammad,Nur,SH untuk 35 relawan,mudah mudahan bisa terus maju dan membantu apa saja kepada puskesmas puskesmas yang ada di Kecamatan Bandar Baru,karena untuk saat ini,sangat dibutuhkan tim medis,dalan penangulangan covid 19.

Dan Kapolsek juga meminta kepada seluruh warganya,untuk.tidak mudik,tidak piknik,dan warganya juga jangan panik,tapi kia bersama sama menjaga diri dan keluarga dari pada covid 19 itu,tutupnya.

Alat alat APD yang dibagikan Kepada Puskesmas Bandar Batu Antaranya 1. Baju Anti virus, masker, antiseptic/hand sanitizer,

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 16.30 Wib, dalam keadaan aman dan Tujuan Kegiatan Pembagian APD Untuk  dan Penanganan/Pencegahan Penyebaran Virus corona,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *