KOMANDAN KAPOLSEK BANDAR BARU MENYERAH BANTUAN DAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

  • Whatsapp

 875 total views,  1 views today

KOMANDAN KAPOLSEK BANDAR BARU MENYERAH BANTUAN DAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Read More

Pidie Senin 13 April 2020 Ipda Muhammad Nur,SH Komandan Kapolsek Bandar Bandar Baru saat di temui Wartawan Global ditempat menyebutkan adapun penyerahan bantuan tersebut Bersama Personil yang didampingi langsung Geuchik Mesjid Lancok Mustafa.

Dengan ritin tiap bulan kami dari polsek selalu melakukan pemberian bantuan kepada masyarakat yang menghadapi kebutuhan dan masalah yang memerlukan pertolongan dengan segera dengan cara Pembagian Sembako,katanya.

Muhammad Nur,meneruskan Kepada masyarakat yang Kurang Mampu ini merupakan Kegiatan dan kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (RI) Yang ditingkatkan Dalam Rangka Pencegahan Dan Pemutusan Rantai Virus Covid-19 2020 Di Jajaran Polres Pidie Jaya,tutupnya.

Menurut pantauan media Global Kegiatan Tersebut Terus Dilakukan Oleh Personil Polsek Bandar Baru Dengan Cara mengunjungi dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi & menjalin kemitraan dengan warga, Kapolsek Bandar Baru jg memberikan bantuan berupa sembako :
1.Beras,Telur,Minyak Goreng & Gula.

Identitas Warga yg mendapatkan bantuan MAIMUNAH YUSUF ( 70 )Pekerjaan IRT asal gampong Mesjid Lancok Kec.Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bandar Baru Berpesan kepada Penerima Bantuan bahwa ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan seperti pemberian sembako kepada warga kurang mampu selama situasi sedang dlm keadaan Darurat Penyebaran Virus Covid-19, semoga hal positiv ini bisa dilaksanakan juga oleh orang lain yg mampu membantu warga yg kurang mampu.

Dan juga utk mendekatkan,menjalin kemitraan & silaturahmi dgn masyarakat & perangkat Desa sehingga terjalin hubungan yg baik antara masyarakat dgn pihak Kepolisian.

Serta menghimbau kepada warga & perangkat Desa untk dpt menjaga Kamtibmas Gampong dgn baik & dpt memberikan informasi serta melaporkan kpd phk Kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya Guantibmas di dalam Gampong,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *