Patroli Gabungan TNI – POLRI Berikan Himbauan ke Tempat Umum Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

 180 total views,  1 views today

Patroli Gabungan TNI – POLRI Berikan Himbauan Ketempat Umum Antisipasi Penyebaran Covid-19

Read More

Pidie – Bertempat wilayah hukum Polsek Pidie, Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Serka Riyanto bersama Polsek Pidie melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI – POLRI dalam rangka memberikan Himbauan kepada masyarakat antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Minggu malam (12/04/2020).

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Waka Kapolsek Pidie Ipda Nasrul beserta 3 Anggota Polsek bersama Anggota Koramil 04/Pidie Serka Riyanto beserta 2 anggota dengan menggunakan Kendaraan Polsek Pidie.

Sasaran kegiatan patroli gabungan TNI – POLRI warung/keude kopi, cafe dan tempat berkumpul remaja dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul lebih dari lima orang serta membudayakan hidup sehat dan mematuhi himbauan yang di berikan Pemerintah pusat, agar penyebaran Covid 19 bisa diatasi.

Selanjutnya setelah dilakukan himbauan yang humanis tentang ancaman pidana bagi yang melakukan kumpul – kumpul dan berkerumun dalam situasi darurat pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dapat dipidana, selanjutnya kerumunan di tempat tersebut membubarkan diri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta sebagai salah satu upaya Untuk menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk sementara tetap tinggal dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan di luar rumah antisipasi Virus Corona Covid 19,” tutupnya,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *