Peduli Kasih Kabag Ops Polres Tanjab Timur Sambangi Warga Parit Culum I Tanjung Jabung Timur

  • Whatsapp

 513 total views,  1 views today

Peduli kasih kabag ops polres tanjab timur sambangi Warga parit culum I Tanjung jabung timur.

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/13.
Kabag ops polres tanjab timur Kompol Alhajat. S.I.K. Beserta personil sambangi warga kurang mampu kel. parit culum I RT 10. kecamatan Muara sabak barat. Kabupaten Tanjung jabung timur.

Kabag Ops Kompol Alhajat. Kepada media mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat memang yang benar-benar sangat membutuhkan. Ini semua bentuk rasa peduli Polri dengan masyarakat terkait dampak Covid 19.
“Kita berbuat ini untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak virus corona ini. Terlebih bagi warga kita yang memang kurang mampu dan memang butuh bantuaan kita semua, apa lagi mereka ada di sekeliling kita ini kewajiban kita semua untuk saling membantu”ucapnya

Dia menjelaskan, selain polres jajaran polsek- polsek Tanjab timur juga memberikan bantuan dan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang anjuran anjuran pemerintah terkait Virus Corona yang saat ini sedang melanda negara kita, serta menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan itu berupa kebutuhan sembako meliputi beras, , gula, mie instan, minyak manis, hingga telur.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan saat di konfirmasi media mengucapkan terimakasih ia mengaku terbantu dengan bantuan tersebut.
“Terima kasih atas bantuan paket sembakonya dari Pak polisi Saya sangat bersyukur masih ada yang memperhatikan kami di luar sana,”ucapnya dengan logat kental melayu.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *