Pengurus Cabang Bhayangkari Merangin Bagi-bagi Masker dan Sembako

 407 total views,  1 views today

Pengurus Cabang Bhayangkari Merangin Bagi-bagi Masker dan Sembako

Read More

GINEWS-MERANGIN, Senin 13 April 2020, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Merangin membagikan masker dan paket sembako kepada warga.

Sebanyak 1500 masker dan 200 paket sembako disiapkan untuk dibagikan dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh ketua PC. BHAYANGKARI MERANGIN Ny. Herlina Lutfi ini.

Kegiatan dimulai pemberian masker dan beberapa paket sembako secara simbolis di depan Mapolres Merangin. Guna menghindari kerumunan massa pembagian masker dan sembako dilanjutkan secara maraton langsung ke warga-warga yang membutuhkan dengan menggunakan kendaraan Patroli.

Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi menyampaikan untuk paket sembako yang dibagikan hari ini 200 melanjutkan giat sehari sebelumnya. “Benar, hari ini kita melanjutkan kegiatan bagi-bagi masker dan sembako, kali ini pembagian sembako oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Merangin” jelas Kapolres

“Kedepan, untuk pembagian paket sembako akan kita lakukan secara mandiri dari pintu ke pintu, untuk menghindari berkumpulnya massa. Kita akan koordinasi dengan ketua RT dan perangkat desa nantinya” tutup AKBP M.Lutfi.
(timginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.