Perduli Covid 19, Koramil 02/Krb Lakukan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis oleh Kadin Aceh Tamiang

 152 total views,  1 views today

Perduli Covid 19, Koramil 02/Krb Lakukan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis Oleh KADIN Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Untuk membantu warga masyarakat terdampak ekonomi karena virus Covid-19, Babinsa Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang mendampingi Penyerahan sembako secara simbolis oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh Tamiang berupa beras, minyak goreng, telur, untuk masyarakat miskin, yang terdampak langsung penyebaran virus Corona yg bertempat di kantor Sekretariat Kadin Aceh Tamiang Desa Dalam Kec Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, senin (13/04/2020).

Pembagian Sembako tersebut untuk warga masyarakat terdampak ekonomi yang di akibatkan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapten Inf M. Lumban Raja (Danramil 02/Krb) mengatakan “Pendampingan yang dilakukan anggota Koramil 02/Karang Baru untuk memastikan penyalurannya dapat berlaku tertib dan menjaga anjuran Pemerintah untuk melakukan jaga jarak,” ujarnya.

Semoga dengan adanya bantuan dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Aceh Tamiang ini dapat berguna, bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak virus covid 19,” tutupnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.