Polres Tanjung Jabung Timur Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Untuk Membantu Persediaan Darah Palang Merah Indonesia (PMI)

  • Whatsapp

 228 total views,  1 views today

Polres Tanjung jabung timur melaksanakan kegiatan donor darah untuk membantu persediaan Darah Palang Merah Indonesia (PMI).

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/13.
Kapolres Tanjab timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH. S.I.K. mengungkapkan, kegiatan Donor Darah itu dilakukan ditengah penerapan social distancing akibat penyebaran Covid-19 di Tanjab timur
Saat ini PMI mulai kesulitan untuk memenuhi kebutuhan stok darah.

“PMI kesulitan mendapatkan darah, terlebih dalam kegiatan donor darah secara umum, oleh sebab itu
kami mengadakan kegiatan donor darah dengan SOP yang diberlakukan saat ini untuk membantu persediaan darah di PMI,” ujar kapolres.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan itu diikuti seluruh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres tanjab timur dan beberapa perwakilan Polsek.

“sebelum melakukan donor seluruh anggota di cek Sebab, sebelum dilakukan donor darah, kita lakukan pengecekkan kesehatan dulu, baik dari suhu tubuh hingga ke kondisi kesehatan pendonor,” lanjutnya.

Ia berharap, dari kegiatan yang dilakukan dapat membantu persediaan darah di PMI tanjab timur “Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,”ucapnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *