Posko Pencegahan Covid-19 Kecamatan Sinunukan di Simpang Ranto “Dirasa Kurang Efektif” !?

  • Whatsapp

 179 total views,  1 views today

Posko pencegahan covid 19 Kecamatan Sinunukan yang didirikan pada kamis 8/04/2020 disimpang Ranto dirasa kurang efektif.

Read More

Mandailing Natal sabtu 11/04/2020 Global Investigasi News saat melihat kondisi posko Kecamatan dalam penanggulangan pencegahan Covid 19 meski masih ada kekurangan namun pihak petugas dari kesehatan, TNI POLRI dan Relawan tetap semangat.

Dengan lokasi yang di bangun di Simpang Ranto jalan lintas provinsi Sinunukan Batahan.
dirasa kurang efektif menurut salah satu kepala desa Sinunukan Central yang tak mau disebut namanya dimana bila ada tamu atau keluarga warga yang datang dari luar daerah mereka akan masuk dari simpang bukit mas, maka Satgas akan kecolongan.

Pembuatan posko penanggulangan untuk pencegahan Covid 19 bersama muspika dan dari Korwil Dinas pendidikan kecamatan Sinunukan dan pihak dari SMK negeri 1 memberi pinjaman alat pengukur suhu tubuh (Thermogun).
Begitu juga SMK MUHAMMADYAH SINUNUKAN memberi pinjaman alat penyemprot.

Dr. Isha saat mekaksanakan tugas yang didampingi oleh 3 tenaga medis berharap agar semua lapisan masyarakat untuk pro aktif dalam pencegahan virus Covid 19 ini karena sudah dalam kondisi Pandemi di negara kita jadi ini adalah tanggung jawab kita semua bukan cuma dari medis saja. saat bincang bincang dengan awak media.
Global Investigasi News (muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *