Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Tell Sekumbang Semprotkan DISINFEKTAN ke Fasilitas Umum

 515 total views

Antisipasi penyebaran wabah virus corona(covid-19).Pemerintah desa Tell sekumbang semprot kan DISINFEKTAN ke pasilitas umum

Read More

Muara siau-Dalam rangka upaya pecegahan peyebaran virus corona (covid-19).Pemerintah desa teluk sekumbang.kecamatan Muara siau.kabupaten merangin jambi.
Melakukan penyemprotan cairan DISINFEKTAN pada pasilitas umum hingga pemukiman masyarakat,selasa(14/04-20).
[14/4 13:48] Kabiro Merangin: Penyemprotan di pimpin lansung oleh kepala desa teluk sekumbang Solihin serta di Bantu petugas kesehatan,dan di bantu Sat. Pol. PP, Camat Muara siau,serta warga setempat,saya berharap semua dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk berprilaku hidup bersih dan sehat Di antara nya biasakan cuci tangan pakai sabun ungkap Kades kepada awak media global invetigasi news.
Masyarakat antusias,mendukung upaya pemerintah daerah Dan pusat dalam mencegah penyebaran virus corona(covid-19) kendati Di desa kita ini terbilang belum ada yang terjangkit virus corona.
Kami mengingatkan atau Memberi tau kan warga dengan memasang pengumuman bagai mana cara mencegah penyebaran virus corona.
Kades. Teluk sekumbang berharap melalui kegiatan ini dapat menghindari Masuk nya Virus corona (covid-19) do wilayah Desa Kita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *