Ditengah Pandemi, Ny. Reni Septiadi Berbagi Tali Kasih Kepada Petugas Pelayan Masyarakat

  • Whatsapp

 235 total views,  1 views today

Ditengah Pandemi, Ny. Reni Septiadi Berbagi Tali Kasih Kepada Petugas Pelayan Masyarakat

Read More

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny.
Reni Septiadi ulurkan tangan kasihnya kepada petugas kesehatan, petugas jaga dan Panti asuhan yang telah melayani masyarakat dengan tulus ditengah Pandemi Covid -19. Selasa, (14/04).

Kegiatan ini berlangsung sangat haru, pada hari Senin tanggal 13 April 2020 sekitar pukul 14.00 wita s/d 16.00 wita , mulai dari rumah sakit Mangusada Kapal, seluruh pos penjagaan Satlantas dan satu tempat Panti asuhan.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Ipda I Nyoman Mustika mengatakan puluhan paket sembako dari Ny. Reni Septiadi ini merupakan bentuk simpati kepada tenaga medis dan Kepolisian yang tiap hari harus bergelut memberikan pelayanan kemanusiaan terbaiknya kepada masyarakat khususnya dalam mengantisipasi dampak penyebaran virus Covid-19.

Melalui Kanit Turjawali Ipda Mustika, dirinya berharap dengan sedikit tali kasih ini, semoga dapat meringankan beban ekonomi para petugas dalam melawan wabah virus vorona.

“Jangan dilihat dari isi dan bentuknya, apa yang saya diberikan, namun perasaan hati saya begitu simpati terhadap ketulusan hati para petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Ucapnya kepada para petugas melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Badung.

Direktur Rumah Sakit Umum Mangupura dr. I Ketut Japa yang langsung menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada  kepolisian Resor Badung khususnya ibu ketua Bhayangkari Cabang Badung telah ikut merasakan apa yang sebenarnya dirasakan oleh pihaknya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *