Kapolsek Singkep Barat Bagi Paket Sembako untuk yang Terdampak Covid-19 di Desa Marok Tua

  • Whatsapp

 350 total views,  1 views today

Kapolsek Singkep Barat Bagi Paket Sembako untuk yang Terdampak Covid-19 di Desa Marok Tua

Read More

(Selasa, 14 April 2020), Kegiatan Bansos bagi-bagi sembako kepada Lansia dan masyarakat yang membutuhkan oleh Personil Polsek Singkep Barat yang dipimpin Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris, S.E.Sy,M.H

Kapolsek Singkep Barat mengatakan pembagian paket sembako kita laksanakan di Desa Marok tua dengan sasaran warga lansia dan masyarakat yang membutuhkan, pembagian ini untuk membatu meringankan beban dari pada Masyarakat yang terdampak covid-19.

Akan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan.

“Iptu Idris mengatakan bahwa Kegiatan Bakti Sosial saat ini dilaksanakan dengan tujuan merupakan salah satu kepedulian peran serta Polri selain itu himbauan yang sampaikan kepada masyarakat agar dapat menaati anjuran Pemerintah dimana maklumat Kapolri sebagai acuan untuk dilakukan oleh masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 ini khususnya di wilayah Kec. Singkep Barat.”Ucapnya

“Kegiatan ini bermaksud untuk mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan dengan adanya musibah covid – 19 Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.”Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *