Pengumuman Nama – nama Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang

  • Whatsapp

 1,126 total views,  1 views today

Pengumuman Nama- nama Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa Dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang .

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Sehubungan dengan telah diverifikasinya berkas permohonan Bantuan Beasiswa bagi Mahasiswa yang berdomisili di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang mengumumkan agar nama-nama Mahasiswa Calon Penerima Bantuan untuk dapat mengecek kembali kesesuaian Nama, Nim, Alamat dan Nomor Rekening.

Selanjutnya, bagi Mahasiwa tersebut diminta untuk mengisi Fakta Integritas Penerima Bantuan Sosial dengan membawa materai 6000 sebanyak 2 lembar ke Bagian Kesra dan bagi peserta yang lulus seleksi untuk mendaftar ulang dimulai tanggal 20 April s/d 14 Mei 2020 dengan ketentuan 1 hari maksimal sebanyak 40 orang sesuai dengan nomor urut dipengumuman.

Kemudian, setelah melakukan pendaftaran ulang, dilanjutkan dengan penandatanganan kwitansi yang dibuka dari jam 09.00 Wib s/d 10.30 Wib sebanyak 15 orang, dan 15 orang berikutnya dimulai dari jam 10.30 Wib s/d 12.00 Wib dan berikutnya dilakuan setelah jam istirahat sekira pukul 13.30 Wib s/d 15.00 Wib untuk 10 orang.

Disampaikan pula pada pengumuman tersebut, jika terdapat hal yang kurang jelas dapat menghubungi langsung petugas yng telah di tunjuk pada Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang di hari dan jam kerja. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *