Anggota Kodim 1613 Sumba Barat Olah Raga Bermain Volley Ball Dengan Teratur Mencegah Wabah Virus Corona (Covid-19)

 439 total views

Anggota Kodim 1613 Sumba Barat Olah Raga Bermain Volly Bal Dengan teratur Mencegah wabah Virus Corona (Covid 19)

Read More

Sumba Barat,GiNews TV Investigasi.Com
“Guna mencegah penyebaran penularan dan merebaknya Covid-19,anggota Kodim 1613/SB melakukan langkah pencegahan dengan olah raga Volly Bal teratur.Kamis (16/4/20)

Disamping berjemur diri,harus selalu berolah raga secara teratur dan membiasakan pola hidup sehat.Hal ini dilakukan oleh anggota kodim 1613/SB.Dengan melakukan berjemur dan berolah raga akan meningkatkan imun tubuh. Dengan begitu secara otomatis kekebalan tubuh kita akan meningkat sehingga penularan virus corona dapat kita cegah penyebarannya.

Pantauan media, anggota kodim 1613/SB melaksanakan olah raga merupakan tujuan utama untuk menyegarkan tubuh dan mencegah wabah virus Corona (COVID 19).

Kita berharap semoga masyarakat dapat melihat dan mengikuti kegiatan ini.Sebagai salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid 19, dengan kegiatan yang sederhana dan dapat dilakukan oleh kita.Selain berjemur, kita juga harus melakukan olahraga ringan,agar tubuh tetap sehat dan bugar.
Terapkan juga pola hidup sehat dengan selalu cuci tangan, mandi setelah beraktivitas dan rutin mencuci baju sehabis digunakan dari aktivitas di luar, serta makan makanan bergizi, dan mengikuti arahan dan anjuran pemerintah.

Laporan:MS-Gevan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *