Cegah Covid-19 Desa Rancan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 264 total views,  1 views today

Cegah Covid-19 Desa Rancan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Read More

Ginewstvinvestigasi.comMuara Siau, Kamis16/4 2020
Dalam rangka Antisipasi pecegahan peyebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Desa Rancan Kecamatan Lembah Masurai melakukan penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah warga, tempat tempat umum.

Penyisiran di mulai dari rumah rumah warga ,fasilitas umum seperti Mesjid, Mushola, Sekolah Sekolah, MCK umum di lakukan penyemprotan Disinfektan sekaligus mensosialisasikan serta memberitahukan kepada warga masyarakat Desa Rancan.

Terkait himbauan atau Surat Edaran Bupati Merangin di antaranya tentang Social Ristancing dan Physical Distancinh termasuk juga tetap di dalam rumah, hal ini di lakukan guna mencegah penyebaran penularan Covid-19 si Desa Rancan Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Saat penyemprotan Disinfektan di hadiri pula Camat Lembah Masurai, Koramil 0420-06- Muara Siau, Bhabinkamtibmas Polsek Lembah Masurai, Ketua BPD beserta Stap dan semua warga masyarakat Desa Rancan yang ikut membantu penyemprotan Disinfektan, kemudian Kades Rancan menghimbau warganya supaya menjaga kebersiham, jaga jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun maupun Hand Sanitizer, serta setiap ke luar rumah atau bepergian di haruskan memakai masker sebab ini merupakan langkah Prevetif penanggulangan penyebaran penularan Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ) khususnya di Desa Rancan Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Jambi. tegasnya

( Irwanto )Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.